Rabu, 20 Juni 2018

Teror Perantau di Pulau Dewata


Haloo selamat malam min sekedar ingin share pengalaman tak terlupakan di pulau dewata.

Jadi ceritanya begini min, ane dari Kota Malang melancong ke Bali merantau dan kos di daerah Denpasar (sendirian karena suami ane kerja di luar negri). Kosan ane yaa lumayan gede lah buat ditinggalin orang berdua. Tapi anehnya kos yang ini kagak pernah bisa full (ada 8 kamar). Paling2 cuman 4-7 kamar keisi. Auranya juga kurang enak disekitar kosan ane. (Yaa maklum ane dari kecil ada bakat bisa ngrasain gituan min)

Kejadian ini ketika temen ane dari kampung halaman ane numpang nginep di kos ane selama liburan. Biasah2 saja tidak ada yang aneh selama dia (sebut saja Tika) nimbrung di kos ane. Sampai pada suatu hari selepas maghrib ane dan Tika hendak pergi cari makan sambil jalan2. Ane lihat di depan pagar ane ada anak kecil nglempar semacam bunga2 beraneka warna bertebaran di depan pagar kos saya. Dan keesokan harinya si Tika langsung sakit dan ane gak faham apa sakitnya sampai2 dia bilang 'gak kuat kayak mau mati rasanya' . Pastinya ane takut dan ane suruh Tika istirahat dan ane pijitin bentar. Dan tak lupa ane ganti seprei ane, ane geser2 kasurnya biar bisa pasang seprei.

Tidak ada hal yg janggal sampai akhirnya menjelang maghrib ane ambil wudhu lalu sholat. Setelah sholat dan berdoa tiba2 di dalam benak ane seperti ada yang nunjukin suruh buka itu kasur ( kasur ane lesehan di lantai). Dan tanpa basa basi si Tika yang nampak pucett banget dia ane suruh minggir bentar biar ane bisa buka kasur ane. Dan pas ane buka. Ane liat ulet (set kata orang jawa) banyakkkk bangett sampai ane teriak dan ngangis saking geli banget sama itu ulet .

Dan Tika pun sampai kaget dan seketika dia langsung sembuh. Padahal pagi tadi gak ada apa di kasur waktu ane ganti sprei. Dan seharian ane kagak keluar kos karena nemenin Tika yang lagi sakit di kos. Akhirnya ane sapu itu ulet keluar. Dan anehnya lagi setelah itu ulet kena tanah , ulet2 itu langsung ilang. Akhirnya kasur ane pindah posisi. Dan ketika ane ngobrol2 tentang gimana ini bisa terjadi. Si ulet muncul lagi 3-5 ekor di pojokan tempat mereka pertama kali muncul.

Akhirnya ane pun langsung ngecek apa ada tembok atau plafon yang lubang. Ane cek gak ada sama skali. Semuanya bersih dan rapi. Akhirnya ane pentengi terus itu pojokan yang keluar ulet dan uletnya gak keluar2. Tapi pas ane noleh bentar aja ehh si ulet keluar lagi. Akhirnya ane sholat lagi sambil baca2 surah2 Alquran. Dan aktivitas si ulet mulai berkurang. 

Akhirnya ane tidur sama Tika yang uda enakan badanya. Dan kita gak bisa tidur karena ngebahas asal muasal si ulet. Waktu menunjukkan pukul 01.40 WITA. Dan ane ijin mau bobo bentar biar bisa ambil tahajud. Ehhhh ketika ane masi mau merem. Si Tika teriak2 sambil bilang ' pocongg ada pocong di jendela mukanya hancur, dia liatin kita di jendela'. Ane takut dan langsung tarik selimut dan kita berdua begadang sambil kepala ditenggelamin di selimut sampai pagi sambil kringetan dan ketakutan. 

Besoknya ane dan Tika pindah tidur ke kosan temen Tika yang lain. 

Dan beberapa hari berikutnya Tika kembali ke kampung halamanya. Alhasil ane mau gak mau harus balik ke kos ane. Dan ketika masuk ke kos ane. Ternyata ada bapak kos dateng dan ane crita semuanya dan bapak kos rencana akan menggelar pengajian secepatnya. 

Setelah diadakanya pengajian. Malem2 ane bangun mau sholat tahajud ketika sudah selesai sholat ane menoleh ke belakang ternyata ada kuntilanak dengan rambut awut2an ngembang banget dan baju yang kotor habis kena lumpur serta mata melotot dan lidah menjulur berdiri sambil natapin ane. Gak tau kenapa ane tenang2 aja. Malah lampu ane matiin dan ane gak tidur lagi semaleman. 

Esok harinya kembali lagi. Di kamar mandi kos ane banyak banget ulat2 pada balik. Ane ngejerit sejadi2nya. Dan tetangga kos ane pada nyamperin buat ngilangin itu ulet. Akhirnya malam harinya ane numpang tidur di kamar depan ane sebut saja Mbak Ani. Mbak Ani baik banget orangnya. Akhirnya ane tidur disitu terus sampai ane nemuin kos yang tepat buat pindah.

Dan suatu siang ketika kos2an pada sepi karena semuanya pada kerja pagi. Ane di kos sendirian waktu ane mandi. Dari luar kamar mandi ada suara mirip suara Mbak Ani 'nduk ... nduk .. lapo nduk . Aku melu kowe yo cah' ( nak .. nak ... ngapain nak. Aku ikut kamu ya nak). Trus ane ngejawab 'sek mbak sek adus' (bentar mbak masih mandi)

Waktu itu langsung ane cepet2 dan keluar kamar mandi ternyata gak ada siapa2. Motornya Mbak Ani juga kagak ada. Oh mungkin uda pergi. Tanpa pikir panjang ane hunbungi Mbak Ani ' halo mbak An, sampean ndek ndi. Sepurane samean mrene mang aku sek adus.' Mbak Ani nampak bingung bicara di telfon dan berkata dia tidak kemana2 karena dia ada deadline di kantornya. Lalu ane menceritakan kejadian yang ane alamin. Dan Mbak Ani bersikeras kalau itu bukan dia. 

Ane mikir ohh pasti penunggu2 disini coba godain ane. 

Beberapa hari kemudian di sore hari gerimis. Ane main hp lalu gak sengaja ane liat kamar ane dari jendela dan ane liat si kuntilanak itu lagi juga ngintipin ane lewat jendela kamar ane. Kali ini lidahnya ngeluarin darah dan nanah. Ane ketakutan lalu ane ngejerit lalu ane cepet2 keluar. Dan malam harinya ketika Ane dan Mbak Ani lagi ngobrol di teras, ane ngeliat ada nenek2 berambut putih mukanya keriput pake baju abu2 ada di belakang Mbak Ani. Sontak Ane bilang ke Mbak Ani dan akhirnya Ane dan Mbak Ani langsung masuk kamar dan lekas tidur.

Itu min sedikit cerita ane . Berdasarkan kisah nyata ane. Akan ada kisah2 berikutnya yang akan ane share di lain hari. Terima kasih

Tamat

This Is The Newest Post

1 komentar so far

JAGODOMINO Agen poker Online Terpercaya dan terbaik di Indonesia

*Minimal Deposit Hanya Rp 15.000
*Minimal Withdraw Hanya Rp 30.000
*Proses Deposit & Withdraw Super Cepat & aman
*Dilayani Oleh CS yang Profesional dan Ramah 24 Jam
*Player Vs Player Dijamin 100% (Tanpa Robot)

*=================[BIG PROMO]=================*

*Bonus CASHBACK 0.2%-0.5% [SETIAP HARI]
*Bonus REFERENSI 20% [SEUMUR HIDUP]

info selanjutnya silahkan hubungi CS 24 jam yang siap melayani anda...
WA: +855717086677
BBM: jago288

Untuk pendaftaran Langsung Kunjungi Link Resmi Kami


EmoticonEmoticon